Pengumuman: Penyelenggaraan Nan Tumpah Masuk Sekolah 2020 Diundur

Pengumuman:
Penyelenggaraan Nan Tumpah Masuk Sekolah 2020 Diundur


Menyikapi situasi terkini pandemi Covid-19 yang sudah masuk ke Sumatera Barat dan juga menyangkut anjuran untuk swakarantina dan membatasi aktifitas berkumpul, dengan ini Komunitas Seni Nan Tumpah mengumumkan bahwa;

Penyelenggaraan Nan Tumpah Masuk Sekolah (NTMS) 2020 yang semula akan diadakan pada 16-18 April 2020 diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Dengan pemunduran jadwal ini, berarti seluruh jadwal yang terkait dengan pelaksanaan NTMS 2020, seperti jadwal pendaftaran sekolah tujuan, jadwal kunjungan dan penandatanganan kesepakatan,  dan jadwal-jadwal lain yang telah diumumkan pada kesempatan sebelumnya, dibatalkan.

Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak sekolah yang telah antusias mendaftarakan sekolahnya untuk kami kunjungi. Jadwal NTMS 2020 yang terbaru akan kami umumkan ketika kondisi telah membaik. Mohon maklum atas pemunduran jadwal ini.

Melalui terbitan ini kami juga mengumumkan bahwa pertanggal 28 Maret 2020, Komunitas Seni Nan Tumpah telah meliburkan seluruh aktifitas latihan, diskusi, pertemuan dan aktifitas lain yang membutuhkan tatap muka. Sebagai gantinya, aktifitas latihan dilakukan secara mandiri dan pertemuan dan diskusi dilangsungkan secara daring.

Selain memundurkan jadwal NTMS 2020, Komunitas Seni Nan Tumpah juga membatalkan beberapa program rutin yang sedianya akan diselenggarakan pada Maret, April, dan Mei 2020, yaitu Nan Tumpah Akhir Pekan, Ke Rumah Nan Tumpah #8, dan latihan terfokus produksi teater Mencabik Pekik Sunyi, garapan Mahatma Muhammad.

Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa kembali.

Salam saraso sasuaro!

Post a Comment

0 Comments